39 Caption Instagram Galau dan Sedih

Monday, January 2nd, 2017 - Caption Instagram

Caption Instagram Galau dan Sedih – Semua manusia yang hidup di dunia ini pasti pernah merasakan sedih dan juga galau. Biasanya rasa itu datang ketika suatu hal yang tidak di harapkan datang tiba – tiba, entah itu karena cinta atau hal lainya yang sangat menyayat hati.

Namun apakah kita akan selalu terbelenggu dalam rasa galau dan juga kesedihan ?. Tentu tidak, rasa sedih dan galau itu akan perlahan – lahan hilang dimakan waktu. Hanya saja anda harus tegar dan juga lebih membuka waktu di luar bersama rekan (dalam kata lain, ulah cicing wae di imah).

Nah bila anda cukup bingung bagaimana untuk melampiaskan atau sulit menemukan teman curhat yang pas, ada baiknya untuk mengungkapkannya lewat jejaring sosial seperti Instagram atau facebook dengan kata kata yang menggambarkan perasaan anda saat ini. Jika anda lebih memilih Instagram, saya memiliki 39 lebih caption instagram galau. Mari simak selengkapnya untuk caption instagram sedih dan galau yang berhasil admin kumpulkan dari beberapa sumber terpercaya.

galau

Kumpulan Caption Instagram Galau

 

Pingin deh punya pacar seperti aku punya Ibu, cukup satu untuk selamanya

Mengharapkanmun kembali ke pelukanmu itu ibarat menegakkan benang basah

sepandai-pandainya aku melompat, jatuhnya ke hatimu juga

Hidupku akan terasa indah bila kau selalu menemaniku baik dalam duka maupun bahagia.

cuma bisa berharap dan ga mau terlalu jauh, ntar takut sakit

Saya orang yang paling takut kehilangan kamu dan juga yang paling mustahil untuk memiliki kamu~

Terlalu manis untuk dilupakan semua kenangan bersamamu

kalo dia emg tulang rusuk kamu dia bakal balik kok ke kamu walaupun dia pergie sejauh apapun

Jangan sampai kamu menyesali tindakanmu saat menjauhi aku karena saat itu kesepianmu membuat kamu merindukanku.

Jangan pernah dekati lagi kalo di hatimu masih menyimpan rasa dengan dia.

kuhanya ingin lupakan semua, mengenangmu menyesakkan jiwa

 

Lihat Juga : 57 Caption Instagram Renungan Malam

 

Berhentilah mendekat,, agar rasa ini tak semakin kuat ,,

Bahagia itu sederhana, aku dan kamu bisa bersatu kembali.

Entah karena aku memperjuangkan kamu sendirian atau kamu yang emang gak mau berjuang lebih

tentu saja aku tak pernah menambahkan banyak pemanis pada secangkir kopi ku, agar aku tak lupa rasa aslinya

jangan terlalu berharap banyak sama seseorang karena dijatuhin tuh sakit banget

Pria yang mencintaimu, sesibuk dan sepadat apapun aktivitasnya, dia pasti tanyakan kabarmu; memerhatikanmu walau secuil

Tidak ada yg harus disesali, masalalu ya masalalu, tapi tetap fokuslah ke masa depanmu.

Tak seharusnya yang diawali oleh senyuman, diakhiri dengan permusuhan

Cemburu, tapi bukan siapa-siapa. cuma bisa diem, gelisah, sabar, ngelus dada, & berharap dia peka. eh, kyanya nggak mungkin

cintailah seseorang atas dasar siapa dia sekarang bukan siapa dia sebelumnya~

Pasangan yg serasi itu sama kaya bintang dilangit, mereka akan keliatan kalo emg udah tiba waktunya

 

Lihat Juga : Caption Instagram Tentang Cinta Bahasa Inggris

 

Percuma dikasih tanda, kalau yang diberi tanda gak memahami dan tak bisa mengartikan

ga enak yah jadi gue, cuma mengagumi lo dari kejauhan~

Kejar mimpimu, raih dengan kekuatan tekad dari dlam diri

Jangan sia”in hidup kamu buat mengejar hal yg ga pasti, karena percuma buang” waktu

Ternyata kita dipertemukan hanya untuk saling berkenalan, bukan untuk saling mencintai ataupun memperjuangkan.

cinta itu bukan dimana sebuah status dipermasalahkan, tetapi bagaimana merasakan rasa itu lewat hati

Di depan lo gue emg tersenyum tapi di dallem hati gue, gue rapuh~

Belajarlah untuk bahagia dengan apa yg kamu miliki, karena itu akan membantumu untuk mendapat apa yg kamu inginkan

Cowo sama cewek galaunya beda kali, jangan salahin cewek kalau dia milih curhat di twitter daripada ngomong sama cowo

Jangan takut kalo suatu saat lo ga akan bahagia, karena setiap hari akan selalu ada hal yang indah, walau lo ga sadar akan hal itu

Bukan masa lalu yang perlahan membunuhmu, tapi karena kamu yang masih saja ikhlas dijajah terlalu lama oleh kenangan.

Memang kita belum terbiasa atau mungkin tak bisa bersama, tapi kuingin kau percaya ku tak ingin kau terluka~

 

Demikian caption galau di atas. Semoga anda menyukainya. Jangan lupa untuk selalu kunjungi website situsgokil.top untuk menemukan informasi lainya seputar caption instagram.

 

Incoming search terms:

caption satnight, caption instagram panjang galau bijak, google, caption abis maen sama adek, caprion fb 2017, cap ig sedih, kata kata yang pas untuk selfie bersama kakak, katayg bagus untuk kepsyen di instagram pakai kata lo gue, caption gokil tentang satnight, caption galau insagram,
39 Caption Instagram Galau dan Sedih | admin | 4.5